Deprecated: Required parameter $post_data follows optional parameter $sharing_type in /home/mankotabaru.sch.id/public_html/wp-content/plugins/tweet-old-post/includes/admin/services/class-rop-twitter-service.php on line 891

Deprecated: Required parameter $rop_auth_token follows optional parameter $sharing_type in /home/mankotabaru.sch.id/public_html/wp-content/plugins/tweet-old-post/includes/admin/services/class-rop-twitter-service.php on line 891
Tradisi Foto Angkatan di MAN Kotabaru – MAN Kotabaru

Tradisi Foto Angkatan di MAN Kotabaru

Published by Shella Sephiana, S.Pd on

Kotabaru (MAN Kotabaru) – Tradisi foto bersama siswa kelas XII angkatan generasi 46 berlangsung seru penuh kegembiraan. Foto angkatan 46 ini dilaksanakan di halaman MAN Kotabaru, Senin (12/02/2024) dengan melibatkan 235 siswa kelas XII dan 64 tenaga  pendidik dan kependidikan. 

Tradisi foto ini sudah menjadi suatu budaya di MAN Kotabaru berfoto bersama sebelum kelulusan dengan tujuan untuk mempererat silaturahmi antarsiswa kelas XII dan guru. Sekaligus sebagai kenang-kenangan bagi siswa setelah mereka lulus dari MAN Kotabaru.

Foto bersama yang bertajuk Serenade 46 ini diawali dengan sesi foto bersama seluruh siswa kelas XII dengan pendidik dan tenaga kependidikan dilanjutkan dengan foto siswa masing-masing kelas XII dari berbagai jurusan. 

Kepala madrasah, Muhammad Yamin mengatakan, tradisi foto bersama sangat bagus diadakan, guna mengingatkan siswa bahwa ia pernah menjadi bagian dari civitas MAN Kotabaru. “Foto ini akan menjadi kenangan di hari depan mereka, suatu saat mereka akan mengingat memori ini dan merasakan saat mereka pernah menjadi seorang siswa di MAN Kotabaru,” ujar Yamin. 

Sementara wakil kepala madrasah bidang kesiswaan,  Ali Nordin siap memberikan dukungan penuh kepada panitia pelepasan siswa kelas XII guna suksesnya acara foto bersama hingga acara perpisahan nanti. 

Penulis : Rahmi

Foto : Yadie

 

Categories: Berita