Deprecated: Required parameter $post_data follows optional parameter $sharing_type in /home/mankotabaru.sch.id/public_html/wp-content/plugins/tweet-old-post/includes/admin/services/class-rop-twitter-service.php on line 891

Deprecated: Required parameter $rop_auth_token follows optional parameter $sharing_type in /home/mankotabaru.sch.id/public_html/wp-content/plugins/tweet-old-post/includes/admin/services/class-rop-twitter-service.php on line 891
Siswa MAN Kotabaru Serahkan Piala Kejuaraan Kemah Hari Sumpah Pemuda – MAN Kotabaru

Siswa MAN Kotabaru Serahkan Piala Kejuaraan Kemah Hari Sumpah Pemuda

Published by Shella Sephiana, S.Pd on

Kotabaru (MAN Kotabaru) – Serah terima piala dipersembahkan oleh empat siswa MAN Kotabaru yang telah mengikuti kejuaraan Kemah Hari Sumpah Pemuda kepada kepala madrasah pada saat selesai kegiatanrutin upacara bendera pagi Senin (30/10/23).

Empat siswa tersebut berhasil  meraih juara 1 lomba Pidato Bahasa Indonesia, juara 2 Story Telling, juara 2 Pentas Seni, dan juara harapan 2 lomba permainan tradisional.

Kepala MAN Kotabaru, Muhammad Yamin, S.Ag.,MM menyampaikan rasa terima kasih atas persembahan empat buah piala atas kejuaraan berbagai lomba yang diikuti pada Kemah Hari Sumpah Pemuda yang diprakarsai oleh Dinas Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga (disparpora) Kabupaten Kotabaru di hutan Wisata Meranti pada tanggal 26s.d.28 Oktober 2023.

“Alhamdulillah satu prestasi kembali dipersembahkan oleh siswa kita. Semoga kedepannya lebih banyak lagi siswa-siswa yang berprestasi tidak hanya ditingkat kabupaten tapi juga ditingkat nasional,” tutur Yamin.

Senada dengan kepala madrasah M. Salman salah satu peserta perkemahan mengaku bangga dapat mewakili madrasah dan berhasil memenangkan juara 2 lomba Story Telling. “Tidak menyangka bisa meraih juara 2 karena untuk mengikuti lomba ini bisa dikatakan tidak ada persiapan. Alhamdulillah hasilnya cukup memuaskan, bisa mempersembahkan piala untuk madrasah,” ujarnya. 

Setelah penyerahan piala dan piagam penghargaan, dilanjutkan dengan sesi foto Bersama.

 

Ref : Amir

Foto : Rohim

 

Categories: Berita