Deprecated: Required parameter $post_data follows optional parameter $sharing_type in /home/mankotabaru.sch.id/public_html/wp-content/plugins/tweet-old-post/includes/admin/services/class-rop-twitter-service.php on line 891

Deprecated: Required parameter $rop_auth_token follows optional parameter $sharing_type in /home/mankotabaru.sch.id/public_html/wp-content/plugins/tweet-old-post/includes/admin/services/class-rop-twitter-service.php on line 891
Siswa MAN Kotabaru Meraih Juara Pertama OSN Matematika Tingkat Kabupaten – MAN Kotabaru

Siswa MAN Kotabaru Meraih Juara Pertama OSN Matematika Tingkat Kabupaten

Published by Shella Sephiana, S.Pd on

Kotabaru (MAN Kotabaru) – Siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kotabaru Ahmad Firzatullah berhasil mengharumkan nama MAN Kotabaru dengan meraih juara pertama Olimpiade Sains Nasional (OSN) Tingkat Kabupaten Kotabaru tahun 2024.

“Alhamdulillah, selamat atas capaian yang telah ditoreh oleh siswa dan guru pendamping sehingga berhasil meraih juara pertama,” ucap Kepala MAN Kotabaru Muhammad Yamin, S.Ag, MM, merasa bangga dan bersyukur atas capaian yang telah diraih.

Yamin menambahkan, semoga hal yang telah diraih dapat menjadi motivasi dan dorongan kepada siswa yang bersangkutan untuk dapat meraih hasil yang lebih baik lagi di tingkat provinsi.

Guru pembimbing Jamiatul Intaniah mengatakan sangat bersyukur atas capaian yang telah diperoleh oleh siswa bimbingannya.

“Terlepas ada gangguan dan kendala selama pelaksanaan, alhamdulillah kami bisa mengharumkan nama MAN Kotabaru di Tingkat kabupaten,” ujar Jamiatul.

Pengumuman hasil kata Jamiatul disampaikan melalui akun media sosial Pusprenas bersama seluruh peserta yang lolos OSN se-Indonesia, Rabu (17/04/2024).

“Terima kasih kepada seluruh warga MAN Kotabaru yang telah mendukung apalagi capaian kali ini sungguh mengesankan. Karena kami satu-satunya yang mewakili Kabupaten Kotabaru di bidang Matematika,” ujar Jamiatul.

OSN Tingkat Provinsi nantinya akan diselenggarakan pada tanggal 6-8 Mei 2023.

 

Penulis : Kontri

Foto : Fahmi

Categories: Berita