Deprecated: Required parameter $post_data follows optional parameter $sharing_type in /home/mankotabaru.sch.id/public_html/wp-content/plugins/tweet-old-post/includes/admin/services/class-rop-twitter-service.php on line 891

Deprecated: Required parameter $rop_auth_token follows optional parameter $sharing_type in /home/mankotabaru.sch.id/public_html/wp-content/plugins/tweet-old-post/includes/admin/services/class-rop-twitter-service.php on line 891
Rapat Anggota Tahunan Koperasi Tunas Muda MAN Kotabaru – MAN Kotabaru

Rapat Anggota Tahunan Koperasi Tunas Muda MAN Kotabaru

Published by Shella Sephiana, S.Pd on

Koperasi Tunas Muda mengadakan RAT (Rapat Anggota Tahunan) dilaksanakan bertampat Ruang Serbaguna MAN Kotabaru terlihat kini Sabtu (12/2).

Dengan dihadiri oleh seluruh Guru serta perwakilan dari setiap organisasi MAN Kotabaru terdiri dari OSIS, PMR, Pramuka, PLKS, dan PKKS.

Rapat tersebut dibuka oleh Dewi Muji Astuti, S.Pd dengan menyampaikan sambutan sambutan pembuka.

Dilanjutkan oleh kepala MAN Kotabaru, Muhammad Yamin, S.Ag, MM menyampaikan pendapat beliau mengenai koperasi kedepannya, beliau mengatakan ” ingin membuka bangunan yang dapat digunakan sebagai tempat bahan bahan dan aset aset yang dibutukan oleh siswa-siswa serta seluruh warga MAN Kotabaru dapat mencari disana dan tidak perlu mencari diluar sekolah agar dapat memudahkan kita bersama”. Ujarnya.

Lalu Akhmad Sarwani S.E. Selaku Sekretaris Koperasi juga menyampaikan mengenai pendataan dan hal hal yang berkaitan mengenai Koperasi tersebut.

Beliau juga berharap ” agar seluruh warga MAN Kotabaru berpartisipasi dalam berusaha bersama-sama memajukan guna menambah pemasukan Koperasi karena itu juga untuk kita bersama” jelasnya.

” Dan juga meminta saran yang terbaik untuk koperasi kedepannya agar lebih baik lagi dan lebih terarah untuk MAN Kotabaru kita”. Ungkap nya dalam rapat tersebut.

Dan Rapat tersebut ditutup dengan alhamdulillah setelah menyampaikan saran-saran masukan dari beberapa perwakilan.

Sumber berita: Akhmad Sarwani S.E.
Pengolah berita : Siti Paridah
Poto: Hj.Murni

Categories: BeritaOSIS