Deprecated: Required parameter $post_data follows optional parameter $sharing_type in /home/mankotabaru.sch.id/public_html/wp-content/plugins/tweet-old-post/includes/admin/services/class-rop-twitter-service.php on line 891

Deprecated: Required parameter $rop_auth_token follows optional parameter $sharing_type in /home/mankotabaru.sch.id/public_html/wp-content/plugins/tweet-old-post/includes/admin/services/class-rop-twitter-service.php on line 891
PT Indomaret Buka Lowongan Kerja untuk Siswa MAN Kotabaru – MAN Kotabaru

PT Indomaret Buka Lowongan Kerja untuk Siswa MAN Kotabaru

Published by Jurnalistik MAN Kotabaru on

Kotabaru (MAN Kotabaru) –  PT Indomaret membuka peluang lapangan pekerjaan khusus bagi alumni MAN Kotabaru. Senin (12/06/22).

Kepala MAN Kotabaru, Muhammad Yamin S.Ag, M.M. menyambut kedatangan perwakilan PT Indomaret, M. Said dalam rangka pembukaan lowongan pekerjaan sejumlah posisi bagi lulusan MAN Kotabaru untuk bekerja sebagai staf Indomaret di wilayah Kotabaru.

Said berharap siswa MAN Kotabaru yang sudah lulus dapat mengisi sebanyak-banyaknya lowongan pekerjaan di Indomaret. “Tentunya harus melalui proses seleksi dulu” tambah Said.

Yamin berterimaasih atas tawaran pihak Indomaret dalam hal pekerjaan tersebut dan berharap seleksi penerimaan karyawan tersebut dapat dilakukan di MAN Kotabaru sebagai upaya untuk memberikan kepastian tentang penerimaan pekerjaan serta menghindari adanya pihak-pihak yang ingin mencari kesempatan dengan cara menipu pelamar.

Kedatangan pihak Indomaret membuktikan kesungguhannya dalam merekrut karyawan dengan cara jemput bola. Hal ini sangat diapresiasi oleh Kepala MAN Kotabaru. “Semoga jadi langkah awal kerja sama yang baik antara MAN Kotabaru dan Indomaret,” ungkap Yamin.

Penulis : Rahmi
Foto : Atul
Editor / Redaktur : yanti