Deprecated: Required parameter $post_data follows optional parameter $sharing_type in /home/mankotabaru.sch.id/public_html/wp-content/plugins/tweet-old-post/includes/admin/services/class-rop-twitter-service.php on line 891

Deprecated: Required parameter $rop_auth_token follows optional parameter $sharing_type in /home/mankotabaru.sch.id/public_html/wp-content/plugins/tweet-old-post/includes/admin/services/class-rop-twitter-service.php on line 891
Pemantapan AMBK, Kamad Pinta Perketat Pengawasan – MAN Kotabaru

Pemantapan AMBK, Kamad Pinta Perketat Pengawasan

Published by Shella Sephiana, S.Pd on

Kotabaru (MAN Kotabaru) – Dalam rapat pemantapan pelaksanaan Asessmen Madrasah Berbasis Komputer (AMBK), Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kotabaru Muhammad Yamin meminta agar panitia dan pengawas AMBK untuk memperketat pengawasan saat pelaksanaan AMBK. Senin (04/03/2024) di ruang serbaguna MAN Kotabaru.

Pelaksanaan AMBK ini diikuti oleh 236 siswa dari kelas XII untuk semua jurusan. Dalam rapat tersebut Muhammad Yamin menyampaikan kepada seluruh ustadz dan ustadzah sebagai pengawas kegiatan AMBK untuk melakukan tugas dan fungsi pengawasannya secara maksimal. “Ada beberapa hal yang perlu ditekankan kepada siswa yang mengikuti AMBK seperti displin waktu, kelengkapan atribut dan perangkat (HP) yang digunakan untuk mengikuti asessmen.” Ujar Yamin.

Pengawas AMBK kiranya dapat membimbing, mengarahkan dan mengawasi agar siswa kelas XII yang mengikuti AMBK  lebih memerhatikan hal-hal yang berkaitan dengan AMBK dan lebih serius pada saat pelaksanaannya. Terlebih lagi pelaksanaan AMBK ini berlangsung hingga bulan Ramadhan. Dikhawatirkan ada siswa yang terlambat dating untuk mengikuti AMBK.

Sekali lagi Yamin menegaskan pentingnya kerjasama dan kebersamaan baik panitia maupun para pengawas terjalin  sehingga AMBK tahun ini dapat berjalan dengan baik dan lancar tanpa hambatan yang berarti.

 

Penulis : Dewi 

Foto : Dewi

Categories: Berita