Deprecated: Required parameter $post_data follows optional parameter $sharing_type in /home/mankotabaru.sch.id/public_html/wp-content/plugins/tweet-old-post/includes/admin/services/class-rop-twitter-service.php on line 891

Deprecated: Required parameter $rop_auth_token follows optional parameter $sharing_type in /home/mankotabaru.sch.id/public_html/wp-content/plugins/tweet-old-post/includes/admin/services/class-rop-twitter-service.php on line 891
MAN Kotabaru Umumkan Pemenang Lomba Desain Logo English Club – MAN Kotabaru

MAN Kotabaru Umumkan Pemenang Lomba Desain Logo English Club

Published by Jurnalistik MAN Kotabaru on

Kotabaru (MAN Kotabaru) – Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kotabaru mengumumkan pemenang desain lomba desain logo English Club Senin (20/6/22) di lapangan upacara.

Lomba diadakan dari tanggal 18 April sampai 23 Mei 2022 secara online bagi anggota english club Man Kotabaru yang beranggotakan 28 siswa dan 5 siswa terpilih mengikuti lomba pembuatan desain logo english club.

Lomba desain logo diikuti oleh Muhammad Ali Fada, Adzkia Al nadiza,  Tiarani Putri,  Kamariah, dan Syifa Aulia Maharani. Kali ini dimenangkan oleh siswa Muhammad Ali Fada kelas X Agama 1.

Pembina English Club MAN Kotabaru Pratiwi menyampaikan dengan adanya logo english club ini sesuai dengan arti dari lambang-lambang yang sudah dibuat yaitu salah satunya adanya gambar bumi berartikan wawasan yang luas mendunia dengan bahasa.

“Disamping itu juga ada lambang kapal dengan arti Ambisi belajar laksana kapal yang berlayar mengarungi samudra dari suatu benua ke benua lainnya dan masih banyak makna lainnya,” ujarnya.

Kepala MAN Kotabaru Muhammad Yamin, S. Ag., MM mengapresiasi kegiatan tersebut dan mendorong para siswa lain agar selalu mengikuti kegiatan positif seperti ini .

“Semoga para siswa terus semangat mengikuti kegiatan positif yang ada untuk mengembangkan dirinya,” ujarnya.

 

Penulis : Rima
Foto : Rima
Editor / Redaktur : yanti