Deprecated: Required parameter $post_data follows optional parameter $sharing_type in /home/mankotabaru.sch.id/public_html/wp-content/plugins/tweet-old-post/includes/admin/services/class-rop-twitter-service.php on line 891

Deprecated: Required parameter $rop_auth_token follows optional parameter $sharing_type in /home/mankotabaru.sch.id/public_html/wp-content/plugins/tweet-old-post/includes/admin/services/class-rop-twitter-service.php on line 891
MAN Kotabaru Gelar Pengukuhan dan Perpisahan Siswa Kelas XII – MAN Kotabaru

MAN Kotabaru Gelar Pengukuhan dan Perpisahan Siswa Kelas XII

Published by Jurnalistik MAN Kotabaru on

Kotabaru (MAN Kotabaru) – Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kotabaru menggelar acara pengukuhan dan perpisahan siswa kelas XII di gedung mahligai (30/03/2022).

Acara ini merupakan agenda rutin tahunan madrasah yang dikhususkan bagi kelas XII. Tahun ini mengangkat tema “Naik Turunnya Pandemi Tidak Menyusutkan Mimpi-Mimpi”.
Kepala MAN Kotabaru Muhammad Yamin S.Ag, MM berharap kepada siswa dan siswi kelas XII bahwa kegiatan ini bukan akhir dari pembelajaran mereka.

“ Justru ini awal dan babak baru kalian untuk mengimplementasikan ilmu yang telah kalian dapat di MAN kotabaru baik bagi yang ingin terjun ke dunia kerja ataupun yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang selanjutnya”, ujarnya.

Yamin menambahkan agar siswa jangan pernah merasa puas dengan apa yang telah dicapai.

“Tetap dijaga komunikasi dan silaturahmi dengan almamater MAN Kotabaru. Semoga sukses!” ujarnya.

Diwawancarai terpisah, Selly Rahma Oktaviani, salah satu siswi kelas XII IPS 1 mengucapkan terima kasih banyak kepada ustadz dan ustadzah MAN Kotabaru yang telah senantiasa membimbing dan mendidiknya serta berharap semoga karakter dan ilmu yang telah didapat di MAN Kotabaru dapat menjadikannya insan-insan yang mampu bersaing di tempat baru nantinya.

“Kami selalu berharap kiriman doa dari para ustadz-ustadzah sekalian, sekali lagi terima kasih banyak”, pungkasnya.

Penulis: Nail imtiaz