Deprecated: Required parameter $post_data follows optional parameter $sharing_type in /home/mankotabaru.sch.id/public_html/wp-content/plugins/tweet-old-post/includes/admin/services/class-rop-twitter-service.php on line 891

Deprecated: Required parameter $rop_auth_token follows optional parameter $sharing_type in /home/mankotabaru.sch.id/public_html/wp-content/plugins/tweet-old-post/includes/admin/services/class-rop-twitter-service.php on line 891
MAN KOTABARU GELAR FAMILY GATHERING PERINGATI MILAD KE-46 – MAN Kotabaru

MAN KOTABARU GELAR FAMILY GATHERING PERINGATI MILAD KE-46

Published by Shella Sephiana, S.Pd on

Kotabaru (MAN Kotabaru)-Dalam rangka Milad yang ke-46, keluarga guru dan dan tenaga kependidikan MAN Kotabaru mengikuti kegiatan Family Gathering di Pantai Sarang Tiung, Kabupaten Kotabaru dengan jumlah mencapai 100 peserta , Sabtu (28 Oktober 2023).

Milad kali ini dirasa berbeda, jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya yang diisi dengan jalan santai. Pada tahun ini Milad dirayakan dengan Family gathering yang dihadiri oleh seluruh dewan guru dan tenaga kependidikan beserta keluarga serta beberapa perwakilan dari semua ektrakurikuler yang ada di MAN Kotabaru.

Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kotabaru Muhammad Yamin S. Ag., MM dalam sambutannya pada pembukaan kegiatan Family Gahtering menyampaikan bahwa perayaan Milad ini digelar dalam rangka menjalin silaturahmi dan kebersamaan khusus keluarga besar MAN Kotabaru. “Semoga dengan momen hari jadi ke-46 MAN Kotabaru ini terjalin harmonisasi dan kesolidan untuk membangun madrasah kita menjadi lebih hebat, bermartabat dan bermanfaat bagi masyarakat Kotabaru”, ujar Yamin di hadapan keluarga besar  MAN Kotabaru

Lebih lanjut  Yamin menyampaikan tujuan diselenggarakannya Family Gathering di Pantai Sarang Tiung Kotabaru yaitu sebagai upaya penyegaran untuk guru dan tenaga kependidikan MAN Kotabaru agar kedepannya bisa lebih optimal dalam memberikan layanan pendidikan yang terbaik bagi peserta didik.

Perayaan Milad di Pantai Sarang Tiung semakin  semarak dengan diadakannya lomba PBB (YES/NO), estafet sarung, estafet tepung, kursi panas, tarik tambang, makan kerupuk, makan biskuit, dan memasukan pensil. Lomba ini diikuti oleh seluruh keluarga besar MAN Kotabaru yang telah dibagi dalam beberapa kelompok.

Zaky Yamani, M.Pd., salah satu peserta family gathering menyampaikan rasa suka cita dengan adanya momen bersama keluarga besar MAN Kotabaru. “Disela kesibukan di madrasah, kami dapat berkumpul dan menjalin keakraban serta kebersamaan dengan para keluarga guru yang ada di MAN Kotabaru. Semoga dengan gelaran family gathering dalam rangka milad ke-46 ini, para guru dan staff bisa lebih solid dan rukun untuk madrasah yang lebih unggul dan maju.” Tambah Zaky.

 

Penulis : Parhan

Foto : Yadie

 

Categories: Berita