Deprecated: Required parameter $post_data follows optional parameter $sharing_type in /home/mankotabaru.sch.id/public_html/wp-content/plugins/tweet-old-post/includes/admin/services/class-rop-twitter-service.php on line 891

Deprecated: Required parameter $rop_auth_token follows optional parameter $sharing_type in /home/mankotabaru.sch.id/public_html/wp-content/plugins/tweet-old-post/includes/admin/services/class-rop-twitter-service.php on line 891
Kunjungi Rumah Duka Salah Seorang Siswa, MAN Kotabaru Berikan Santunan – MAN Kotabaru

Kunjungi Rumah Duka Salah Seorang Siswa, MAN Kotabaru Berikan Santunan

Published by Shella Sephiana, S.Pd on

Kotabaru (MAN Kotabaru) – Sejumlah perwakilan  siswa dan guru Madrasah Aliyah Negeri Kotabaru mengunjungi rumah duka salah seorang siswa yang baru saja ditinggal wafat orang tuanya pada Sabtu (09/09/2023).

Kunjungan ini sebagai wujud belasungkawa warga madrasah dan penyerahan santunan untuk meringankan duka dari keluarga yang ditinggalkan.

Santunan diserahkan oleh wali Kelas XA, Ibu Masrufah,S.Pd kepada Adam yang baru saja ditinggal wafat oleh ibunya di kediaman orang tua siswa. Menurut Masrufah, santunan yang diserahkan tersebut sebagai bentuk kepedulian sesama warga MAN Kotabaru atas meninggalnya Ibu dari Adam.

“Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT dan anggota keluarga yang ditinggal diberikan keihklasan atas kejadian ini dan diberikan pahala kesabaran,” tutur Masrufah.

Lebih lanjut Masrufah juga memberikan nasihat kepada Adam untuk selalu mendoakan almarhum ibunya.

“Jangan lupa untuk terus mendoakan orang tua, sebab tidak akan putus amal seorang hamba ketika telah meninggal, apabila anaknya selalu mendoakannya. Semoga almarhumah ditempatkan yang layak disisi Allah SWT,” tambahnya.

Sementara itu, guru Bimbingan Konseling, Ibu Rima Puspita, S. Pd yang juga hadir dalam kesempatan ini menerangkan bahwa kunjungan ini juga merupakan upaya madrasah untuk mempererat tali silaturahmi dengan orang tua siswa. Rima juga berharap agar santunan yang diberikan dapat bermanfaat bagi keluarga Adam.

“Santunan yang diberikan merupakan hasil sumbangan dari seluruh siswa dan guru madrasah. Semoga dengan santunan ini bisa meringankan beban keluarga, walaupun jumlahnya tidak terlalu banyak”, pungkas Rima

Penulis : Rima

Foto: Rima

Categories: Berita