Deprecated: Required parameter $post_data follows optional parameter $sharing_type in /home/mankotabaru.sch.id/public_html/wp-content/plugins/tweet-old-post/includes/admin/services/class-rop-twitter-service.php on line 891

Deprecated: Required parameter $rop_auth_token follows optional parameter $sharing_type in /home/mankotabaru.sch.id/public_html/wp-content/plugins/tweet-old-post/includes/admin/services/class-rop-twitter-service.php on line 891
Kepala MAN Kotabaru Terima Sertifikat Perubahan Nama Tanah BMN – MAN Kotabaru

Kepala MAN Kotabaru Terima Sertifikat Perubahan Nama Tanah BMN

Published by Jurnalistik MAN Kotabaru on

Kotabaru- (MAN Kotabaru) Bertempat di Ruang Terbuka Media and Mediation Center Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Kotabaru, Kepala MAN Kotabaru menerima Sertifikat Perubahan Tanah BMN milik Kementerian Agama yang diserahkan langsung oleh Kepala BPN Kabupaten Kotabaru. Selasa, 07/06/2022.

Kepala MAN Kotabaru, Muhammad Yamin, S.Ag, MM mengatakan perubahan nama sertifikat ini telah sesuai usulan satker dengan dasar PMA nomor 1 tahun 2010 dan PMK nomor 186 tahun 2009, yang sebelumnya pada sertifikat tertulis Depertemen Agama Republik Indonesia menjadi Pemerintah Republik Indonesia cq. Kementerian Agama.
“Alhamdulillah sertifikat dengan luas tanah 10.015 M3 ini perubahan namanya sudah selesai dan telah kami terima, dan selanjutnya nanti akan kami koreksi pencatatan perubahannya pada aplikasi Simak dan SIMAN BMN dengan tetap koordinasi dengan KPKNL Banjarmasin

Kepala BPN Kabupaten Kotabaru, Jeni Levinus Laupatty, A.Ptnh mengatakan bahwa perintah perubahan nama ini berdasarkan hasil koordinasi dari Kementerian Agraria dan Tata Ruang/BPN dengan Kementerian Keuangan RI dan diteruskan oleh KPKNL di masing-masing wilayah.
Jeni Levius menambahkan, dalam rangka penertiban data tanah BMN milik Kementerian khususnya Kementerian Agama sesuai PMA nomor 1 tahun 2010 maka hal ini sangat kami dukung prosesnya dan hari ini hasilnya kami serahkan.

Dalam acara penyerahan perubahan nama sertifikat tanah tersebut turut diikuti oleh Kasubbag Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kotabaru dan Kepala MTsN 2 Kotabaru.

Penulis : Irsyad
Foto : Irsyad