Deprecated: Required parameter $post_data follows optional parameter $sharing_type in /home/mankotabaru.sch.id/public_html/wp-content/plugins/tweet-old-post/includes/admin/services/class-rop-twitter-service.php on line 891

Deprecated: Required parameter $rop_auth_token follows optional parameter $sharing_type in /home/mankotabaru.sch.id/public_html/wp-content/plugins/tweet-old-post/includes/admin/services/class-rop-twitter-service.php on line 891
Kamad: Penambahan Guru PPPK Memberikan Dampak Positif Dalam Pemerataan Beban Kerja – MAN Kotabaru

Kamad: Penambahan Guru PPPK Memberikan Dampak Positif Dalam Pemerataan Beban Kerja

Published by Shella Sephiana, S.Pd on

Kotabaru (MAN Kotabaru) – Tenaga Pendidik dan Kependidikan Madrasah Aliyah Negeri Kotabaru mengadakan rapat dan sharing session pada Senin (11/09/2023) di ruang guru MAN Kotabaru.

Rapat ini antara lain membahas tentang perubahan jam mengajar sebagai dampak kedatangan guru PPK yang baru yang masuk pada saat pembelajaran semester ganjil sudah berjalan.

Kepala MAN Kotabaru, Muhammad Yamin, S.Ag, MM, menyatakan bahwa adanya tambahan tenaga pendidik PPPK ini membawa berkah bagi madrasah karena dapat meringankan beban kerja guru.

“Sebelumnya karena kekurangan guru ada yang mengajar dalam satu pekan hampir 40 jam pelajaran. Alhamdulillah dengan adanya tambahan tenaga pendidik, beban kerja guru dapat lebih merata”, ujar Yamin.

Senada dengan Yamin, Wakamad bagian kurikulum, M. Juhdari, M.Pd.I juga mengungkapkan rasa syukur atas adanya tambahan tenaga pendidik PPPK. Khususnya untuk mata pelajaran Geografi, karena sebelumnya MAN Kotabaru hanya memiliki satu orang guru mapel Geografi.

“Selamat datang kepada teman-teman yang baru bergabung, semoga bisa cepat adaptasi di sini. Kami juga berharap kita bisa saling sharing jika ada ide-ide atau program yang baik dari tempat kerja sebelumnya bisa untuk kita aplikasikan di sini”, ungkap Juhdari.

 

Penulis : Tiwi

Poto.     : Tiwi

Categories: Berita