Deprecated: Required parameter $post_data follows optional parameter $sharing_type in /home/mankotabaru.sch.id/public_html/wp-content/plugins/tweet-old-post/includes/admin/services/class-rop-twitter-service.php on line 891

Deprecated: Required parameter $rop_auth_token follows optional parameter $sharing_type in /home/mankotabaru.sch.id/public_html/wp-content/plugins/tweet-old-post/includes/admin/services/class-rop-twitter-service.php on line 891
Harlah NU, Siswi MAN Kotabaru Juara Hafiz Qur’an – MAN Kotabaru

Harlah NU, Siswi MAN Kotabaru Juara Hafiz Qur’an

Published by Shella Sephiana, S.Pd on

MAN Kotabaru kembali menorehkan prestasi Juara 1 Hafidz Qur’an dalam rangkaian kegiatan peringatan Harlah NU ke 96 yang diselenggarakan oleh Kantor Pimpinan Cabang (PC) NU Kotabaru.

“Kami merasa senang dan bangga atas prestasi ini. Hal ini membuktikan kalau potensi yang kalian miliki itu diasah, diberi pelatihan, dan diberi apresiasi maka akan menghasilkan prestasi yang luar biasa,” ungkap Wakamad Kurikulum MAN Kotabaru M. Juhdari, M. Pd. I dalam amanatnya saat apel pagi di halaman MAN Kotabaru, Senin (31/01) pagi.

Sementara itu trofi juara diberikan oleh Kepala MAN Kotabaru Muhammad Yamin, S. Ag., MM kepada Ananda Nabila Risqi Amalia yang saat ini duduk di kelas XII Keagamaan 1 sebagai bentuk apresiasi dihadapan ustadz-ustadzah serta siswa-siswi peserta upacara bendera.

“Pihak Madrasah sangat merasa bangga dan berterimakasih kepada Nabila Risqi Amalia serta ustadz Bakir Alim Yahya selaku pembimbing atas prestasi yang telah diraih,” kata Yamin usai memberikan penghargaan.

Yamin mengharapkan, prestasi yang luar biasa ini bisa menularkan semangat bagi peserta didik lain dan dapat menjadi motivasi untuk berprestasi yang lebih tinggi lagi.

“Tentunya kami juga menginginkan kepada siswa-siswi MAN Kotabaru lainnya untuk menorehkan prestasi-prestasi selanjutnya,” pungkas Yamin.

Narasumber:
Penulis: Andik Isa Ansori
Editor: Irfan Abdurrahmat

Categories: Berita