Deprecated: Required parameter $post_data follows optional parameter $sharing_type in /home/mankotabaru.sch.id/public_html/wp-content/plugins/tweet-old-post/includes/admin/services/class-rop-twitter-service.php on line 891

Deprecated: Required parameter $rop_auth_token follows optional parameter $sharing_type in /home/mankotabaru.sch.id/public_html/wp-content/plugins/tweet-old-post/includes/admin/services/class-rop-twitter-service.php on line 891
Giat Bersih Lingkungan MAN Kotabaru – MAN Kotabaru

Giat Bersih Lingkungan MAN Kotabaru

Published by Jurnalistik MAN Kotabaru on

Kotabaru ( MAN Kotabaru), laksanakan giat bersih-bersih lingkungan MAN Kotabaru, minggu, 31/7/2022.
Kegiatan kebersihan ini dilaksanakan oleh perwakilan anggota ekskul pada Madrasah Aliyah Negeri Kotabaru beserta pembina. Meskipun kegiatan ini dilksanakan saat libur tanggal merah, siswa-siswi beserta pembina sangat antusias melaksanakan kegiatan kebersihan agar lingkungan MAN selalu kelihatan cemerlang dan indah dipandang mata.
Salah seorang pembina ekskul Abdurrahman S. Pd, menyampaikan apresiasi yang sangat besar kepada para siswa-siswi dan guru yang ikut serta dalam kegiatan ini. “Terimakasih atas kehadiran semua pendidik dan anggota ekstrakurikuler pada kegiatan bersih-bersih lingkungan ini, MAN ini adalah tanggung jawab kita bersama, karena itu kebersamaan dan kerja sama kita adalah kunci kesuksesan. Kebersihan lingkungan juga merupakan perintah agama, kebersihan setengah dari iman, bersih itu indah dan bersih itu ibadah”, paparnya.
Apresiasi yang besar juga diutarakan oleh Kepala Madrasah Aliyah Negeri Kotabaru Muhammad Yamin, S. Ag, MM. Beliau mengucapkan terimakasih kepada pembina ekskul, ustadz-ustadzah serta anggota ekskul yang terlibat dalam giat bersih lingkungan MAN Kotabaru. “Kegiatan semacam ini hendaknya dilakukan bukan hanya sekedar demi persiapan lomba profil, tetapi kegiatan semacam ini dilakukan secara terus menerus, saatnya kita tingkatkan kedisiplinan dalam menjajar kebersihan”, pungkasnya.

Penulis : Ella
Poto. : Masrufah

Editor: MKH