Deprecated: Required parameter $post_data follows optional parameter $sharing_type in /home/mankotabaru.sch.id/public_html/wp-content/plugins/tweet-old-post/includes/admin/services/class-rop-twitter-service.php on line 891

Deprecated: Required parameter $rop_auth_token follows optional parameter $sharing_type in /home/mankotabaru.sch.id/public_html/wp-content/plugins/tweet-old-post/includes/admin/services/class-rop-twitter-service.php on line 891
Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi UIN Antasari Sosialisasi PMB di MAN Kotabaru – MAN Kotabaru

Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi UIN Antasari Sosialisasi PMB di MAN Kotabaru

Published by Jurnalistik MAN Kotabaru on

Kotabaru (MAN Kotabaru) – Dekan beserta para wakil dekan dan ketua jurusan Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi UIN Antasari Banjarmasin mengadakan sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Tahun Akademik 2022/2023 di palidangan MAN Kotabaru, Jum’at (10/06/22).

Sosialisasi dilakukan dengan pemaparan materi yang dipimpin langsung dekan Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi Dr. H. M. Abduh Amrie, MA.

Abduh menjelaskan pentingnya untuk melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi setelah lulus tingkat aliyah.

“Zaman sekarang persaingan pendidikan semakin ketat. Jika kalian ingin tidak selamanya menjadi yang disuruh, maka lanjut kuliah, karena sekarang rata-rata kebanyakan penerimaan pegawai minimal memiliki kualifikasi akademik S-1,” ujarnya.

Abduh menambahkan Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi telah banyak menghasilkan lulusan yang menjadi orang penting di berbagai jabatan.

“Dari menjadi penghulu, guru, kepala kanwil Kementerian Agama bahkan sampai wakil DPRD pun diisi oleh lulusan Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi,” ujarnya.

Di akhir sosialisasi disampaikan kepada para peserta didik yang berkeinginan untuk mendaftar di Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi dapat mengambil brosur yang telah disediakan oleh pihak Fakultas di ruang kantor MAN Kotabaru.

Penulis : Khairul
Foto : Yadi
Editor / Redaktur : yanti