Deprecated: Required parameter $post_data follows optional parameter $sharing_type in /home/mankotabaru.sch.id/public_html/wp-content/plugins/tweet-old-post/includes/admin/services/class-rop-twitter-service.php on line 891

Deprecated: Required parameter $rop_auth_token follows optional parameter $sharing_type in /home/mankotabaru.sch.id/public_html/wp-content/plugins/tweet-old-post/includes/admin/services/class-rop-twitter-service.php on line 891
Disaksikan Kepala Kemenag Kotabaru, Tenaga Pendidik dan Kependidikan MAN Kotabaru Tandatangani Pakta Integritas – MAN Kotabaru

Disaksikan Kepala Kemenag Kotabaru, Tenaga Pendidik dan Kependidikan MAN Kotabaru Tandatangani Pakta Integritas

Published by Shella Sephiana, S.Pd on

Kotabaru (MAN Kotabaru) – Seluruh tenaga pendidik dan kependidikan Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kotabaru melakukan penandatangan pakta integritas disaksikan langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kan Kemenag) Kabupaten Kotabau usai melaksanakan upacara bendera Senin (05/02/2024) di halaman MAN Kotabaru.

Kepala MAN Kotabaru, Muhammad Yamin, S.Ag, MM mengungkapkan pentingnya menandatangani pakta integritas agar guru dan pegawai terikat untuk menjalankan ketentuan yang termuat di dalamnya.

“Dengan menandatangani pakta integritas berarti guru dan pegawai telah setuju dan siap menjadi pegawai yang menjunjung tinggi integritas dan profesionalitas, serta menjaga keharmonisan lingkungan tempat kerja. Diantaranya pegawai harus senantiasa bersih, jujur, objektif dan akuntabel dalam menjalankan tugasnya”, ujar Yamin.

Yamin juga mengucapkan apresiasi kepada Ka.Kankemenag Kabupaten Kotabaru Dr.H.Ahmad Kamal, S.HI,M.Ag yang berkenan hadir menyaksikan proses penandatanganan dan menjadi pembina upacara pada hari itu.

“Dengan hadirnya Ka.Kankemenag, membuat penandatangan ini menjadi lebih sakral dan menambah motivasi bagi kami dalam menjalankan isi pakta integritas”, ungkap Yamin.

Lebih lanjut Yamin menambahkan bahwa sengaja memilih proses penandatanganan di ruang terbuka seusai upacara bendera.

“Biar siswa-siswi bisa lihat, sehingga pendidik dan tenaga kependidikan akan merasa malu jika tidak melaksanakan tugasnya, karena sudah tanda tangan pakta integritas di depan mereka”, pungkasnya. (Rep: Rahmi/ Ft: Khairil)

Categories: Berita