Deprecated: Required parameter $post_data follows optional parameter $sharing_type in /home/mankotabaru.sch.id/public_html/wp-content/plugins/tweet-old-post/includes/admin/services/class-rop-twitter-service.php on line 891

Deprecated: Required parameter $rop_auth_token follows optional parameter $sharing_type in /home/mankotabaru.sch.id/public_html/wp-content/plugins/tweet-old-post/includes/admin/services/class-rop-twitter-service.php on line 891
Bentuk kepedulian, MAN Kotabaru serahkan sumbangan kepada keluarga siswa yang meninggal dunia – MAN Kotabaru

Bentuk kepedulian, MAN Kotabaru serahkan sumbangan kepada keluarga siswa yang meninggal dunia

Published by Shella Sephiana, S.Pd on

Saat ini, warga MAN Kotabaru sedang berduka cita atas meninggal dunianya salah seorang siswa yang bernama Akhmad Fazar Irfani dari kelas XI IIS 1 pada Senin (17/1).

Maka sebagai bentuk kepedulian warga MAN Kotabaru mengumpulkan sumbangan untuk siswa tersebut, juga ikut menyolatkan Jenazah terlihat kini (17/1) siang.

Dan dilanjutkan dengan penyerahan sumbangan kepada orang tua siswa yang meninggal yang dilakukan oleh Andik Isa Ansori,S.Pd selaku Wali kelas XI IIS 1.

Andik Isa Ansori,S.Pd mengatakan sumbangan ini adalah sebagai bentuk solidaritas dan rasa kepedulian dari siswa-i,guru/ustadz, ustadzah dan tenaga kependidikan MAN Kotabaru.

“Juga bisa sedikit membantu keluarga yang ditinggalkan. Doa akan selalu teriring dari seluruh warga MAN Kotabaru untuk almarhum,semoga mendapat tempat yang istimewa di sisi Allah SWT. Harapnya”.

Aamiin….aamiiin….ya rabbal alamin.

Narasumber: Andik Isa Ansori, S.Pd
Penulis: Siti Paridah (OSIS MAN)

Categories: BeritaOSIS