Deprecated: Required parameter $post_data follows optional parameter $sharing_type in /home/mankotabaru.sch.id/public_html/wp-content/plugins/tweet-old-post/includes/admin/services/class-rop-twitter-service.php on line 891

Deprecated: Required parameter $rop_auth_token follows optional parameter $sharing_type in /home/mankotabaru.sch.id/public_html/wp-content/plugins/tweet-old-post/includes/admin/services/class-rop-twitter-service.php on line 891
Ada apa PMR Di SARTING Kotabaru – MAN Kotabaru

Ada apa PMR Di SARTING Kotabaru

Published by Jurnalistik MAN Kotabaru on

Kotabaru (PMR MAN Kotabaru), telah melaksanakan kegiatan “Pemberian penghargaan dan kenang-kenangan untuk Pengurus dan anggota PMR Man Kotabaru masa bakti 2021/2022”. Dilaksanakan di Pantai Sarang Tiung, kamis(31/03).

PMR MAN adalah satu Ekskul Madrasah Aliyah, yang sudah lama berdiri, Alhamdulillah kian hari, kian Minggu, Bulan dan bahkan Tahun, telah mengalami kemajuan . PMR selalu aktif dalam berkegiatan dan juga sering mengikuti perlombaan.
Dengan kegigihan dan keaktifan itu pembina PMR sekarang berinisiatif memberikan sertifikat penghargaan atas dedikasi aktif mereka para anggota selama menjadi siswa di MAN Kotabaru hal ini untuk menarik minat para anggota dan siswa MAN supaya bisa menjadi anggota dan berkifrah lebih baik dan lebih aktif dalam ekskul ini.

Kamad MAN Kotabaru Muhammad Yamin, S. Ag, MM, mengatakan , saya selaku kepala Madrasah Aliyah Negeri sangat mengapresiasi kegiatan PMR, dan sangat berterimakasih kepada pembina PMR ustadzah Masrufah,S, Pd, yang tulus ikhlas mengemban amanah menjadi pembina PMR ini.
Semoga PMR selalu berkembang lebih maju lagi dan bisa bersaing dengan ekskul di sekolah lain. Ujarnya.

Menurut ustadzah Masrufah S.Pd, saat diminta keterangan, beliau mengatakan kegiatan ini adalah untuk memberikan apresiasi atas jasa para pengurus dan anggota PMR MAN Kotabaru periode 2021/2022 , saya selaku Pembina PMR serta dikoordinir dengan kepengurusan yang baru ingin memberikan kenang-kenangan sederhana kepada kakak-kakak kelasnya yang selesai jabatannya dan sebentar akan meninggalkan Man Kotabaru.
Ini merupakan wujud simbolis juga pembelajaran kepada semua kepengurusan dan anggota PMR MAN Kotabaru yang baru agar selalu menjaga solidaritas serta silaturahmi sesama anggota PMR baik yang masih bertugas maupun sudah purna bakti. Paparnya.

Penulis: Laila