Kegiatan class meeting di MAN Kotabaru yang diadakan oleh Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) ditutup dengan pembagian hadiah lomba yang ditunda dikarenakan adanya kebijakan pemerintah tentang liburan semester.

Oleh karena itu, Pembagian hadiah baru bisa dilaksanakan di lapangan MAN Kotabaru dengan penerapan protokol kesehatan, Rabu (12/01/22).

Sebelumnya OSIS MAN Kotabaru telah melaksanakan berbagai perlombaan, seperti lomba futsal putra, lomba tarik tambang, Bakiak putra, bakiak putri dan Kebersihan kelas yang diikuti oleh Perwakilan Serta seluruh jelas dalam lomba kebersihanKelas X,XI dan XII dan telah dilaksanakan pada hari Senin (13/12/21) sampai hari Sabtu (18/12) kemarin.

Satu persatu perwakilan kelas yang menjadi pemenang, menerima hadiah dan piagam yang diserahkan langsung oleh Kepala Madrasah, Muhammad Yamin S. Ag, M.M didampingi Waka Kesiswaan, Ali Nordin, S.Ag, M.M, Pembina OSIM, Dewi Muji Astuti, S.Pd.

Adapun yang menjadi juara 1 pada lomba futsal putra diraih oleh kelas XII IIK 1, Juara 2 dari kelas XII IIS 2 dan juara 3 berasal dari kelas X MIA 2.

Sementara untuk lomba tarik tambang putra-putri juara 1 berhasil dimenangkan oleh kelas XII IIS 1, Juara 2 dari kelas XI IIK 1, dan juara 3 diraih kelas XI IIK 2.

Dan Lomba Bakiak putra juara 1 diraih oleh kelas XI IIK 1, juara 2 dari kelas XI MIA 1 dan juara 3 kelas X IIS 1.

Lomba Bakiak putri juara 1 diraih oleh XII MIA 1, juara 2 oleh kelas XII IIK 1, dan juara 3 dari kelas X IIS 1.

Dan yang terakhir lomba kebersihan kelas untuk juara 1 diraih oleh kelas XI MIA 1, juara 2 dari XII MIA 2 dan juara 3 diraih dari kelas XI MIA 3.

Pembina OSIS, Dewi Muji Astuti,S.Pd mengatakan “Classmeting ini dalam rangka selain mengasah bakat siswa juga guna untuk mengakrabkan antara kelas X,XI,XII dan beserta guru guru sekalian dalam perlombaan yang telah kami adakan untuk membangkitkan jiwa tali persaudaraan dan rasa apresiasi juga berterimakasih kepada semua siswa dapat berpartisipasi dalam lomba tersebut”.

Narasumber: Dewi Muji Astuti, S.Pd
Penulis: Siti Paridah (OSIS MAN)
Foto: Anggota OSIS

Categories: Berita