Masih dalam rangkaian peringatan HAB Kemenag ke-76, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kotabaru adakan kegiatan Family Gathering di Pantai Sarang Tiung Desa Gedambaan, Minggu (09/01).

Mengangkat tema “Indahnya Silaturrahmi, Jangan Lupa Bahagia”, kegiatan ini diramaikan dengan berbagai lomba.

Lomba yang diperuntukkan bagi keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kotabaru ini seperti lomba bakiak, joget bola, dan cerdas cermat.

Kepala Madrasah Aliyah Negeri Kotabaru Muhammad Yamin, S. Ag., MM menjelaskan, kegiatan family gathering lebih pada menguatkan silaturrahmi antar pegawai Kemenag.

“Selama ini pegawai di bawah naungan Kemenag Kotabaru dalam melaksanakan kegiatan kedinasan cukup sibuk hingga tidak terperhatikan masalah silaturahmi,” jelasnya.

Di samping itu, lanjutnya, kegiatan family gathering mengajak kita refreshing bersama keluarga.

Pada kegiatan ini, bertetapatan juga menghantarkan Kepala Kemenag Drs. H. Said Muhdari, MM. menuju tempat tugas yang baru.

Dalam keterangannya, Drs. H. Said Muhdari, MM. menyampaikan, terima kasih atas undangannya.

Menurutnya, terus tingkatkan kebersamaan guna mewujudkan kenyaman dalam pekerjaan.

“Hari ini bukan pisah sambut, tetapi tetap sambut karena semua ASN di Kemenag ini adalah keluarga besar saya,” tuturnya.

Said menambahkan, sebagai warga Kotabaru selalu ingin berada di Kotabaru bersama walau pun tempat tugas yang berbeda.

Sementara itu, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kotabaru saat ini DR H Ahmad Kamal, SHI., M.Ag, sangat mengapresiasi atas kekompakan dan kebersamaan sehingga kegiatan HAB Kemenang sampai akhir bisa terlaksana dengan baik dan lancar.

“Kegiatan ini jangan sampai menghilangkan kebahagiaan. Penghargaan yang setinggi-tingginya kepada panitia atas kerjasama dan kebersamaan dalam menyelenggarakan kegiatan HAB yang ke-76,” jelasnya.

Di lain hal, Ketua Panitia HAB Kemenag Kabupaten Kotabaru Hj Siti Fatimah menambahkan, kegiatan ini tak akan berjalan tanpa dukungan dan partisipasi semua karyawan dan pegawai kemenag.

“Semoga kita dapat tingkatkan lagi kebersamaan dan kekompakan ini pada kegiatan atau HAB berikutnya. Semoga kegiatan HAB ini mendapat keberkahan dari Allah SWT,” pungkasnya.

Sumber berita : Muhammad yamin, S.Ag, MM,
Penulis Berita: Noor laila
Poto: Kusyadi
Editor: Irfan Abdurrahmat, S. Th.I

Categories: Berita