OSIS MAN Kotabaru menggelar Class Meeting di lapangan MAN Kotabaru, Senin, 13 Desember 2021. Tujuannya untuk menguatkan silaturahmi dan kebersamaan seluruh warga MAN Kotabaru.

Class Meeting merupakan agenda rutin yang dilakukan para siswa usai melaksanakan Penilaian Akhir Semester (PAS) Ganjil atau menjelang penerimaan raport.

Selain untuk mengisi waktu luang, Class meeting juga sebagai wahana penyegaran positif bagi siswa-siswi MAN Kotabaru.

Event rutin itu juga digunakan sebagai ajang pengembangan bakat dan potensi siswa dalam bidang olahraga dan seni.

Class Meeting dijadwalkan selama 7 hari mulai dari hari Senin, 13 Desember 2021. Terdapat empat jenis perlombaan yaitu Futsal, Tarik tambang, Bakiak, dan Kebersihan kelas.

Pembina OSIS MAN Kotabaru Dewi Muji Astuti, S.Pd, menyampaikan “Kegiatan Class Meeting ini adalah untuk mengisi kekosongan pembelajaran pasca Ujian Penilaian Akhir Semester (PAS) Ganjil Tahun 2021 dengan hal-hal yang positif dan juga bisa untuk mengembangkan bakat maupun potensi siswa baik dalam bidang olahraga maupun seni”, jelasnya.

Beliau juga mengharapkan agar siswa-siswi MAN Kotabaru dapat berpartisipasi dalam Lomba-lomba yang diadakan dalam kegiatan Class meeting ini dan mengambil hikmah dan manfaatnya. Ungkapnya, Selasa (14/12).

Penulis : Siti Paridah (OSIS MAN)
Foto : Maulida Ayesha(OSIS MAN)
Narasumber : Dewi Muji Astuti, S.Pd
Editor : Irfan Abdurrahmat, S.Th.I

Categories: BeritaOSIS