Warga MAN Kotabaru salurkan bantuan paket sembako untuk para korban longsor yang mengungsi ke Sebelimbingan Kabupaten Kotabaru.

Bantuan tersebut diserahkan
Kepala Madrasah Aliyah Negeri Kotabaru Muhammad Yamin, S.Ag., MM kepada Ketua Sentra Komunikasi (Senkom) Mitra Polri Kotabaru, Memet Wahyudi di Kantor PTSP Madrasah Aliyah Negeri Kotabaru (04/12).

Kepala Sekolah Madrasah Aliyah Negeri Kotabaru saat dikonfirmasi Senin (06/12) mengatakan bantuan tersebut dihimpun dari siswa-siswi dan Guru MAN Kotabaru.

“Semoga sedikit bantuan dari kami bisa bermanfaat dan bisa meringankan beban saudara kita yang sedang kesusahan akibat terdampak longsor” ujarnya.

Kegiatan ini, sambungnya, bentuk kepedulian warga MAN Kotabaru terhadap Bencana tanah longsor di Maradapan Pulau Sembilan.

“Semoga bantuan ini bisa mengurangi beban warga Desa Maradapan,” jelasnya

Sementara itu, Ketua Sentra Komunikasi (Senkom) Mitra Polri Kotabaru Memet mengatakan saat ini para korban sangat memerlukan bantuan berupa bahan makanan.

“Saat ini bantuan yang dibutuhkan berupa bahan makanan dan pakaian laik pakai,” pungkas Memet.

Sebagai pengingat, peristiwa Longsor terjadi pada Senin, (28/11) sekitar pukul 13.15 WITA. Puluhan rumah dilaporkan rusak berat akibat longsor tersebut.

Narasumber: Muhammad Yamin, S. Ag.,MM (Kepala Madrasah Aliyah Negeri Kotabaru)
Penulis: Siti Paridah (OSIS MAN)
Editor: Irfan Abdurrahmat S.Th.I

Categories: BeritaOSIS