Penampilan siswi MAN Kotabaru dalam mengikuti lomba dari STIT Darul Ulum Kotabaru yang mengadakan Dies Natalis ke-33. Dalam lombanya rudat yang diikuti siswi MAN Kotabaru, lomba rudat diikuti 7 orang siswi dalam 1 grup. Lomba rudat di selenggarakan pada selasa, 23 November 2021 pada jam 8 malam lalu berjalan dengan lancar.

Man Kotabaru mengirimkan peserta didik nya yang terbaik dalam lomba Rudat. Setelah melakukan pelatihan selama beberapa hari dengan persiapan yang matang siswi MAN Kotabaru akhirnya melakukan penampilan di lomba rudat tersebut. Dalam penampilan itu siswi MAN Kotabaru kami berusaha untuk menampilkan yang terbaik dengan kelompakan dan konsentrasi yang baik.

Penampilan rudat siswi MAN Kotabaru yang dipadukan antara gerakan yang beragam, dengan memperlihatkan keindahan tangan yang selaras, dan lantunan syair syair sholawat. Penampilan rudat siswi MAN Kotabaru ditampilkan di aula STIT Darul Ulum Kotabaru dengan 5 grup peserta lainnya.

Beberapa penari mengatakan walaupun bukan sekali-dua kali mereka mengikuti lomba menari seperti ini, masih saja ada rasa gugup dan gerogi saat berada disana. meski begitu mereka juga merasa senang karena bisa berpartisipasi dalam lomba ini untuk mewakili sekolah MAN Kotabaru. Mereka juga mengatakan banyak pembelajaran yang di dapat dan mengikuti lomba seperti ini mengasah keberanian tampil di umum.

Penulis : Maulida Ayesha

Categories: BeritaOSIS