Grup Zein al- madrasah (MAN Kotabaru) berhasil meraih Juara 1 pada Lomba Syiar Anak Madrasah di MAN 1 Tabalong yang dilaksanakan live via zoom, Senin (15/03).

Kepala Madrasah Aliyah Negeri Kotabaru Muhammad Yamin, S. Ag., MM mengatakan, sangat bersyukur bisa meraih yang terbaik dalam rangka Milad MAN 1 Tabalong dalam bidang Syiar Anak Madrasah.

Yamin mengatakan, “bahwa kita semua mengetahui lomba ini tidak mudah karena harus menguasai beberapa teknik dan harus dapat memadukan semua unsur menjadi sebuah seni yang tidak mudah dilakukan dalam sekejap. Dengan waktu yang sangat singkat kita mampu menyayangi MAN yang ada di Kalsel. Semoga upaya seperti ini terus kita lakukan dan menggali bakat bakat anak-anak didik MAN Kotabaru yang luar biasa,” jelasnya.

Maka dari itu, sambung Yamin mengharapkan, semoga generasi selanjutnya bisa mengukir prestasi yang lebih baik baik di tingkat daerah, provinsi, maupun nasional.

” Dan juga perlu diketahui saat ini ada beberapa siswa yang berusaha untuk menjadi terbaik dalam bidang akademik, yaitu lomba sains tingkat nasional (KOSMI). Saya memohon doa yang terbaik juga untuk mereka,” tegasnya.

Tidak lepas dari dukungan ustadz dan ustadzah pembimbing pada MAN Kotabaru, mereka merasa sangat bangga dan juga terharu.

Di samping rasa bangga karena telah berhasil meraih juara 1 Lomba Syiar Anak Madrasah, ustadz dan ustadzah selalu berdoa untuk kesuksesan anak-anak didik mereka semua yang sedang mengikuti lomba lainnya.

Penulis : Hayatum Muthmainnah

Categories: Berita

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *