Kepala MAN Kotabaru H. Adi Rosadi, S. Ag memberikan penghargaan berupa piala, piagam penghargaan dan uang pembinaan kepada para juara lomba peringatan HUT RI ke-75 di Gedung Serba Guna MAN Kotabaru, Rabu (02/09).

Lomba yang diinisiasi OSIS MAN Kotabaru ini dibagi ke dalam tiga kategori lomba yaitu photo contest, lomba puisi, dan lomba akustik.

“Selamat kepada para pemenang lomba karena telah ikut serta dengan kemampuan dan semangat yang tinggi, meskipun masih dalam kondisi pandemi saat ini,” ujar Adi seraya menyerahkan penghargaan.

Menurutnya, kegiatan ini patut diapresiasi usai berhasil diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Dari kegiatan ini menjadikan motivasi untuk lebih baik kedepannya dan membuktikan kita mampu berkreasi dan kreatif,” imbuhnya.

Sementara itu, Pembina OSIS MAN Kotabaru Dewi Muji Astuti, S.Pd.I mengatakan, lomba yang diadakan ini termasuk dalam rangkaian program tahunan OSIS.

“Sebelumnya lomba melukis dan bercerita maka ditahun ini diadakan photo contest, lomba puisi, dan lomba akustik. Tidak hanya untuk menampilkan peserta didik yang berbakat akan tetapi guna menjadikan mereka lebih berdikari dan kreatif,” pungkasnya.

Penulis/Foto : Hayatum Muthmainnah

Categories: BeritaOSIS

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *